WNA Philipina Ditemukan Meninggal Dunia di Apartemen Wiyung Surabaya

Dok: Jenasah WNA Philipina saat di evakuasi.



Jawapes Surabaya,- Sosok mayat WNA asal Philipina ditemukan telah terbujur kaku disalah satu Apartemen yang berada di daerah Babatan, Kec. Wiyung, Surabaya.


Dari informasi yang dihimpun, jenazah diketahui bernama Bonifacio Cagantas Sagoscoc (56). Temuan ini berawal dari rekan kerja yang menghubungi Korban melalui HP karena tidak masuk kerja, namun tidak ada jawaban sama sekali dari korban


Sekitar pukul 09.00 WIB Teman korban bersama Sekuriti Apartemen mendatangi Kamar korban untuk melihat kondisi korban,


“Awalnya saya gedor-gedor pintunya mau saya cek tapi tidak bisa karena terkunci dari dalam terus saya menghubungi pihak Managemen Apartemen dan Kapolsek” ujar Mufid.


Setelah kordinasi dengan BPL dan Agen pemilik Apartemen sepakat untuk membuka secara paksa jasad korban sudah tengkurap dengan keadaan badan sudah kaku semua



Hasil dugaan sementara Korban meninggal karena sakit dan korban meninggal di perkirakan sudah lebih dari 8 jam dan pukul 12.45 Wib (Jenazah) dibawah ke RS. Dr. Soetomo untuk dilakukan Visum guna pendalaman lebih lanjut.


Kapolsek Wiyung Kompol Gandi Darma Yudanto.  yang berada di TKP belum bisa memberikan informasi lebih mendalam mengenai peristiwa tersebut.

(Daniel)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم