Kapolrestabes Surabaya Berangkatkan 17 anggota TNI-POLRI dan Masyarakat Umroh Gratis

 

Kombes Pol Dr. Pasma Royce, S.I.K., M.H., pimpin pelaksanaan giat pelepasan umroh


Jawapes Surabaya - Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr. Pasma Royce, S.I.K., M.H., pimpin pelaksanaan giat pelepasan umroh pada Jumat, 16 April 2024 di Lobby Museum Hidup Mapolrestabes Surabaya. 


Terdapat 17 orang yang diberangkatkan umroh secara gratis oleh Polrestabes Surabaya, 11 orang diantaranya adalah anggota Polrestabes Surabaya, 3 anggota TNI, dan 3 masyarakat. 


Ketujuh belas orang yang terpilih ini, memiliki prestasi dalam bidang pekerjaan mereka masing-masing, seperti penerapan inovasi dan trobosan kreatif selama pelaksanaan pemilu 2024, pengabdian dalam memelihara tempat ibadah sebagai takmir masjid di Polres dan Polsek, berdedikasi dalam pekerjaan dan ibadah sebagai PNS Polri juga menjadi guru ngaji, dan dedikasi dari anggota yang sudah purna tugas namun tetap mengabdi dalam melayani masyarakat. 


Ibadah umroh gratis yang diberikan Polrestabes Surabaya merupakan bentuk penghargaan, apresiasi, dan penghormatan atas prestasi,  dedikasi serta komitmen luar biasa yang telah dilakukan anggota Polisi,  TNI dan masyarakat tersebut.


"Mudah-mudahan para jemaah nanti dalam melaksanakan ibadah disana diberikan kelancaran dan kemudahan, yang paling utama adalah kesehatan, sehingga semua rangkaian ibadah di tanah suci bisa berjalan dengan baik dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat wal'afiat,"ujar Kombes Pol Pasma Royce dalam pidato penutupnya.


Jamaah orang tersebut akan berangkat minggu depan pada Jumat, 26 April 2024. Salah satu takmir masjid yang akan berangkat, yaitu Hasbulloh merasa bersyukur atas hadiah yang diberikan oleh Kapolrestabes Surabaya. 


"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolrestabes Surabaya karena saya sampai sekarang merasa seperti mimpi yang menjadi kenyataan bisa berangkat umroh secara gratis," ujar Hasbulloh dengan penuh rasa haru.


(Rd82)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم