Tonny Andreas, S.H. Calon Bupati Muda Blitar Dengan Berjuta Prestasi Akan Prioritaskan Program Pro Rakyat



Jawapes, Blitar - Kontestasi perhelatan Pemilihan Kepala Daerah serentak 2024 - 2029 sisa beberapa bulan lagi menuju pendaftaran Calon yang di perkirakan akhir bulan Juli atau awal Agustus 2024 




Penelusuran Awak Media pada jumat,(26/April/2024) kepada berbagai kandidat calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Blitar yang mulai bermunculan, dari incumben  sampai ketua KONI Tonny Andreas, S.H. juga bakal maju di Pilkada Blitar untuk pemilihan tahun 2024-2029. 




Ketua KONI Blitar dua periode itu banyak berhasil membawa para atlit KONI meraih juara medali emas terbanyak dan di bawah kepemimpinanya pestasi baik tingkat propinsi maupun nasional pun banyak di sabet atlit atlit binaanya.




Tonny Andreas, S.H. adalah tokoh muda yang sangat di kenal suka bersilaturahmi kerakyat kecil hingga ke para ulama, tidak jarang juga beberapa waktu ikut pengajian di Gus Iqdam, Sabilul Taubah dimana sering disebut nama Tony diantara satu cuplikan di media sosial Tik Tok atau You tube.


" ini dibelakang sahabat saya Tonny Kingdom(candaan), In Sya Allah minggu kita disuruh datang doakan agar bisa bantu nambah biting(suara), kami pesani awasi pondok pesantren(perhatian), juga Mas Tonny ini juga penyumbang beberapa CCTV di salah satu pondok pesantren di Blitar," Tambah Gus Iqdam, Sabilul Taubah saat disela pengajian.


Kemunculan nama Ketua KONI kabupaten Blitar Tonny Andreas, S.H. di pilkada Blitar 2024 merupakan wajah baru yang di sebut sebut bisa mewakili kelompok nasional dan relegius sesuai kultural masyarakat dimana sebagian  masyarakat saat ini cenderung menginginkan perubahan yang bisa menjadi harapan agar lebih baik dan lebih  maju. 


Tonny Andreas, S.H. juga pada 2014 tercatat menjadi salah satu Ketua harian nasional Relawan Jokowi yang tergabung dalam aliansi nasional nahdhiyin, juga di tahun 2019 Tonny Andreas di percaya menjadi ketua dewan pengurus wilayah Jawa timur laskar rakyat Jokowi dalam Statement nya mengatakan.


" Kami siap Maju Bupati Blitar 2024-2029 sesuai amanah Rakyat, akan kami prioritaskan pembangunan pro rakyat agar tidak banyak jalan berlubang yang memperlancar sarana untuk suksesnya ekonomi Blitar agar lebih baik, kami buka pintu untuk rakyat mangadu sebagai aspirasi bersama rakyat untuk bahu membahu dalam pembangunan dan kesejahteraan" Ungka Tonny.


"Fasilitas Kesehatan memadai dengan akan memberikan pelayanan kesehatan program gratis yang akan kami uapayakan dari anggaran DBHCT(Dana Bagi Hasil Cukai Tembakau) yang bekisar 20.8 Miliar tahun 2023, pendidikan minimal SMA gratis juga memajukan pendidikan agama untuk peningkatan sumber daya manusia, serta peningkatan produktifitas pertanian dengan upayakan bantu subsisdi pupuk serta kemudahan perolehan pupuk buat petani, dan program pro rakyat lainya." tambah Calon Bupati Blitar yang sukses dalam menghantarkan pemenangan Presiden Jokowi dua periode itu (Djie/ftn)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم