Personil dan Persit Koramil 0816/08 Jabon Halal Bi Halal di Wisata Tlocor


Jawapes, SIDOARJO - Pasca lebaran Idul Fitri di tahun 1445 H/2024 M ini, personil dan Persit Koramil Jabon kembali menggelar acara halal bi halal Koramil 0816/08 Jabon, yang dilaksanakan di Wisata Bahari Tlocor, Desa Kedung Pandan Kecamatan Jabon, Minggu (28/4/2024).


Acara halal bi halal yang digelar oleh personil Jabon tersebut berjalan meriah dan penuh suka cita. Pasalnya, agenda Halal Bi Halal ini dihadiri oleh Danramil 0816/08 Kapten Inf M Nuri beserta personil dan ibu persit serta jajaran, instansi terkait lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Jabon.


Saat berada di tempat wisata Bahari Tlocor, Danramil Jabon Kapten Inf M Nuri mengatakan, bahwa tujuan dari pada halal bi halal ini tentunya untuk mempererat tali silaturrahim antar personil Koramil Jabon, komponen yang ada di wilayah Kecamatan Jabon, baik itu instansi pemerintah maupun instansi non pemerintah dengan masyarakat.


Selanjutnya Danramil Jabon mengucapkan terima kasih kepada personil Koramil 0816/08 Jabon, dan seluruh masyarakat Jabon selama pelaksanaan ibadah puasa sampai hari raya dapat menjaga ketertiban dan keamanan.


Dengan selesainya Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mari bekerja lebih baik agar di wilayah Jabon lebih maju dan selalu kondusif, saya juga berharap, personil jabon agar dapat lebih menjaga kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas kedepannya.


Dan Perwakilan masyarakat juga menambahkan, dengan digelarnya acara halal bi halal ini mudah-mudahan setelah lebaran keamanan dan ketertiban tetap terjaga,selanjutnya untuk capaian kinerja pemerintah ini bisa lebih baik lagi tentunya di semua sektor dan di semua lini.


“Alhamdulillah, kita semua kompak dan mudah-mudahan kekompakan ini terus terjaga,” tutup sdr Agus.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم