Pererat Silaturahmi, Danramil 0816/11Tarik Hadiri Halal bi Halal


Jawapes, SIDOARJO - Danramil 0816/11 Tarik Lettu Inf Yahman menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Camat Tarik Hary Subagio, S.Sos di Pendopo Kecamatan Tarik, Selasa (16/4/2024).


Nampak hadir kegiatan halal bihalal di pendopo Kecamatan Tarik diantara Lettu Inf Yahman Danramil 0816/ 11 Tarik beserta anggota, AKP Lulus Sugianto, S.H, M.H Kapolsek Tarik beserta anggota, Kepala Puskesmas Tarik, Kepala KUA dan seluruh kepala desa se-Kecamatan Tarik beserta perangkat desa.


Kegiatan halal bihalal ini diadakan sebagai di momentum saling memaafkan antara individu satu sama lainya, di pasca Lebaran Idul Fitri 1445 H, dan guna menjalin silaturahmi yang baik antar intansi maupun lembaga yang ada di wilayah kecamatan Tarik khususnya.


Sebagaimana yang dikatakan Danramil 0816/11 Tarik Lettu Inf Yahman, bahwa kegiatan halal bihalal ini sangat penting dilakukan guna menjalin silaturahmi yang baik, baik Intansi maupun individu untuk saling memaafkan dan menumbuhkan keakraban.


Selaku Danramil, kami sangat menyambut baik kegiatan halal bihalal ini guna merajut dan mempererat silaturahim, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi masyarakat dengan aparat di sekitar tempat tinggalnya, baik dengan unsur Forpimka maupun unsur pemerintah desa.


"Kegiatan halal bihalal itu tidak perlu mewah, seperti saat ini sederhana namun membawa nuansa kebersamaan, kegiatan kebersamaan perlu di bina Karena dengan adanya hal tersebut maka akan terjalinnya kedekatan antara TNI dan Rakyat khususnya anggota Koramil dengan unsur pemerintah yang ada di wilayah," pungkasnya. (Tyaz) 




Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم