Lagu "Selamat Tinggal HIV JAVANESE VERSION" Iringi Halal Bihalal Idhul Fitri 1445 H RS Unair Surabaya.

 



Jawapes Surabaya- Acara Halalbihalal adalah salah satu tradisi yang biasa dilakukan oleh masyarakat Indonesia khususnya setelah Hari Raya Idhul Fitri. Itu juga kini dilakukan oleh Instansi Rumah Sakit Unair Surabaya. Di ikuti Dewan Pengawas, Direktur, Wakil Direktur, Manager, Kepala KSM dan staf, serta seluruh Civitas Hospitalia Rumah Sakit Unair Surabaya, Rabu (17/04/2024).


Namun ada  suasana lain di acara Halalbihalal Idul Fitri 1445 H di Rumah Sakit UANIR Surabaya,  Lagu "Selamat tinggal HIV" yang viral ciptaan Prof. Dr. Nasronuddin , dr., Sp.PD.,KPTI-FINASIM kini di aransemen berbahasa Jawa. Lagu tersebut semakin terdengar merdu di iringi oleh group orkestra Adi Nugroho CS.


Sebagai komposer musik Adi Nugroho sangat bersyukur dilibatkan dalam Proses aransemen lagu ini. Karena lagu ini juga berkonsep penyuluhan kepada masyarakat tentang HIV-AIDS yang dikemas secara modern dan bisa di terima oleh masyarakat. 


"Saya sangat bersyukur dilibatkan dalam Proses aransemen lagu ini dan lagu ini bisa memberikan dapak positif terhadap penderita HIV-AIDS" kata Adi Nugroho 


Lagu ini diperuntukan sebagai penyemangat penyintas penderita HIV agar tetap bisa optimis, tetap bisa bekerja dan berkarya serta ingat selalu kepada Tuhan yang maha kuasa sebaik baiknya. Lagu ini di nyanyikan semangat dan menghayati oleh seluruh Civitas Hospitalia Rumah Sakit Unair saat acara halal bihalal. 


"Untuk lagu ini nantinya akan rekam, dengar dan nyanyikan bersama di hotel trans luxury bandung 20 Juni 2024 di  acara KONAS ARSPTN dan kita daftarkan di MURI". Kata Prof. Dr. Nasronuddin , dr., Sp.PD.,KPTI-FINASIM. Acara di lanjutkan dengan Ramah tamah dan foto bersama. (Abrar)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم