Kopi Berujung Duka



Jawapes Surabaya - Seorang pria setelah meminum kopi di warung kopi (Warkop)  tiba-tiba meninggal dunia. Kejadian itu pada Senin (15/4/2024) di warkop Jalan Putat Jaya Lebar, Kecamatan Sawahan Surabaya.


Menurut pemilik warkop bahwa AH (61) sekitar pukul 14.00 Wib datang ke warkop dan memesan secangkir kopi hitam. Setelah kopi diminum oleh AH (61), memohon kepada pemilik warkop untuk ijin istirahat sebentar sambil tiduran di kursi sofa.


“Saat tertidur terlentang di kursi sofa tiba tiba dia seperti kejang dan mendadak terlihat sudah tidak bernyawa lagi“ kata pemilik warkop.


Jenazah selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Dr. Soetomo menggunakan mobil ambulans untuk diperiksa.


Selanjutnya pihak kepolisian dari Polsek Sawahan mendatangi lokasi bersama tim Inavis dari Polrestabes Surabaya untuk melakukan Investigasi serta mengambil barang bukti. Pihak keluarga yang meninggal pun dipanggil ke lokasi kejadian.


Saat di konfirmasi dari pihak keluarga yang meninggal menolak untuk dilakukan otopsi dan menerangkan ikhlas atas kematian AH (61) dan menyatakan bahwa  memang dia punya riwayat jantung dan diabetes kering sehingga tidak akan menuntut ke siapa pun dan pihak manapun.


”Ayah saya memang mempunyai riwayat sakit jantung, diabet kering, dan kami ikhlas atas meninggalnya beliau” terang Shoda selaku anaknya.


Polsek Sawahan menkonfirmasi bahwa pihak keluarga almarhum telah membuat pernyataan atas kematian AH.


"Perwakilan keluarga telah membuat pernyataan tidak menuntut kesiapapun atas kematian saudara AH (61) diketahui juga RT dan saksi kunci di lokasi" ungkap Didik selaku Reskrim yang bertugas.


Jenazah setelah diperiksa akhirnya dipulangkan kerumah duka untuk segera di makamkan. (Abrar)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم