Jalin Silaturahmi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bangsri Komsos Bersama Warga


Jawapes, SIDOARJO - Untuk mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara aparat kewilayahan dan komponen masyarakat, agar mampu mengantisipasi setiap potensi kerawanan yang mungkin timbul di wilayah.


Babinsa Koramil 0816/15 Sukodono Kodim 0816/Sidoarjo Serda Adi Priyono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sukodono Aiptu Nur Budi melaksanakan kegiatan silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga di desa Bangsri Kec. Sukodono Kab. Sidoarjo, Rabu (17/4/2024). 


Dalam sambang tersebut, Serda Adi sebagai Babinsa menyampaikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk memelihara dan mewujudkan hubungan yang harmonis dan menumbuhkan rasa saling pengertian, kebersamaan dengan segenap komponen masyarakat untuk menjalin sinergitas dan mendukung program pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah daerah khususnya di desa Bangsri.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa dengan silaturahmi dan komsos merupakan bagian dari upaya TNI - POLRI untuk menjalin sinergitas bersama warga binaan bertujuan untuk memperkuat hubungan baik untuk mewujudkan situasi aman dan nyaman bagi warga.(tyaz) 


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم