Demi Tingkatkan Perekonomian Rakyat, Tonny Maju Bacalon Bupati Banjarnegara

Tonny Syarifudin Hidayat, Bacalon Bupati Banjarnegara.

Jawapes, BANJARNEGARA - Seorang pengusaha muda asli warga Kabupaten Banjarnegara, Tonny Syarifudin Hidayat memiliki impian besar untuk membuat Kabupaten Banjarnegara menjadi lebih maju dan sejahtera. Hal itu mendorong cita-citanya untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Banjarnegara di tahun 2024.

Tak seperti politisi pada umumnya, Tonny bukanlah figur yang hanya mementingkan karir politik semata namun Ia juga merupakan pembisnis muda yang telah mendirikan pasar modern di Kecamatan Purwareja Klampok dan Rakit agar roda ekonomi warga masyarakat dapat tercipta dengan baik.

Saat wawancara dengan awak media, Tonny Syarifudin Hidayat mengatakan, bahwa sebagai putra daerah asli Banjarnegara, perubahan positif dan pembenahan sangat dibutuhkan. Oleh sebab itu saya berencana untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Banjarnegara pada Pilkada tahun ini, dengan tujuan untuk merangkul semua pihak agar bersama-sama membangun Kabupaten Banjarnegara menjadi lebih maju dan sejahtera.

"Saya memiliki tekad untuk memajukan sektor pariwisata di Banjarnegara guna meningkatkan potensi daerah dan juga kesejahteraan masyarakatnya," ujarnya kepada wartawan, Kamis (18/04/2024) dikediamannya.

Keinginan memimpin Banjarnegara ini lantaran dukungan dari masyarakat, bukan karena mengejar jabatan. Dan masih ada pertimbangan siapa yang akan mendampingi ke Pilbup 2024.

"Saat ini masih saya pertimbangankan, siapa yang akan saya rangkul untuk mendampingi ke Pilbup Banjarnegara nanti. Belum menemukan sosok untuk menjadi Bacalon Wakil Bupati Banjarnegara," tutur Tonny.

Melihat semangat dan bisa menciptakan ide-ide untuk pembangunan di Banjarnegara, masyarakat percaya bahwa Tonny dianggap mampu memimpin Kabupaten Banjarnegara dengan lebih baik, dan dapat memberikan perubahan yang signifikan untuk kesejahteraan masyarakatnya.(Bas/Cpt)

Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم