Berkah Ramadhan Bersama LSM P-MDM Berbagi Takjil Dan Santuni Anak Yatim




Jawapes, Pasuruan - Di bulan suci Ramadhan LSM P-MDM(Pembela Menuju Desa Mandiri) melakukan giat sosial yang penuh rahmad dengan melakukan bagi takjil sebanyak 500 bungkus di jalan raya Wonorejo pada selasa(2/4/2024) kenudian di lanjutkan buka bersama anak Yatim Piatu.




Tak cukup disitu acara dilanjutkan dengan santunan kepada anak yatim dan anak didik yayasan al Manaqi 




Saat dikonfirmasi Gus Ujay atas Kegiatan ini mengatakan mendapat dukungan dari beberpa pihak, terutama Polsek wonorejo, Camat wonorejo, Anggota Koramil wonorejo, serta beberpa industri sekitar Kabupaten Pasuruan atas kepedulian menyambut Bulan Ramadhan dan terhadap anak Yatim Piatu.


"Saya bangga menjadi putra daerah Wonorejo karena dikala kami ada giat yang berbau sosial dan kemanusiaan, para APH serta Pemerintahan sangat mendukung." Ungkap Gus Ujay Ketua LSM P-MDM


"Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak atas tersengelenggara nya acara kami hari ini," ujar Gus Ujay ketua umum lsm p-mdm.


Jalan raya sedikit macet di karnakan para pengendara juga berharap dapat takjil yg di bagikan anggota LSM P-MDM, dan di tempat lain sempat di temui awak media Sunarto Seketaris P-MDN memyampaikan

 

"Saya bangga menjadi bagian dari keluarga besar LSM P-MDM terutama ikut Guus Ujay yang tak pernah lelah di dalam ber juang dikegiatan sosil dimana kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. " Cerita Sunarto.


Saat dikonfirmasi pengendara motor warga Wonorejo yang menerima takjil bernama sokikin mengatakan


"Kegiatan sosial yang diadakan Gus Ujay sangat membantu khususnya warga dimana sekarang ekonomi sulit dan beberapa bahan pokok menjelang ramadhan naik, meski sekdar takjil sangat menyenangkan berbuka dengan makan takjil gratis yang bisa di bawa pulang buat keluarga." Ungkap solikin  (Djie)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم