Berikan Pelayanan Terbaik Satpas Colombo Surabaya Kepada Pemohon SIM Baru.

 

 Dok: Petugas memberikan pelayanan humanis kepada pemohon SIM 

 
Jawapes Surabaya,- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polisi Resort Kota Besar Polrestabes Surabaya (Polrestabes Surabaya) menggelar kegiatan Pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) di Satpas SIM Colombo, Surabaya, Kamis (18/4/2024).

Dalam kegiatan pembuatan SIM bertujuan untuk petugas memberikan pelayanan humanis kepada pemohon SIM dan Fasilitas tempat praktek ujian SIM dengan mudah dan simpel, memahami cara mengemudikan atau berkendara baik Roda 2 dan Roda 4 dengan benar.

Kasatlantas polrestabes surabaya AKBP Arif Fazlurrahman, S.H,S.i.k,M.s.i., melalui Kanit Regident Satpas Colombo (KRI) AKP Sigit Ekan Sahudi, S.H. mengatakan bahwa Satpas Colombo selalu memberikan pelayanan terbaik dengan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ujian praktek roda dua maupun Roda empat kepada pemohon Surat Ijin Mengemudi (SIM) baru.

“Kegiatan pemohon SIM di Satpas Colombo yang di gelar setiap hari Senin sampai Sabtu mulai jam 08:00 Wib, sampai selesai berjalan aman, lancar dan kondusif,”kata AKP Sigit.

Lanjut kata AKP Sigit, untuk diketahui, dalam proses pembuatan SIM tersebut pemohon sim yang melaksanakan ujian praktek baik Roda 2 maupun Roda 4 yang akan disampaikan yakni.

1. Memberikan pelayanan yang humanis kepada pemohon sim.

2. Menciptakan suasana yang tenang.

3. Memberikan pengarahan sebelum memulai ujian praktek kendaraan Roda 2 atau Roda 4 yang benar.

4. Mengurangi komplain dari pemohon ujian praktek.

Kegiatan pelayanan praktek Kendaraan Roda dua dan Roda empat, pemohon di pandu oleh petugas Lapangan praktek Ujian yang humanis. (Typhun)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama