Sabet Medali Emas Dalam Kejuaraan Taekwondo Piala Kapolri Cup, 2 Personil Polresta Cilacap Terima Penghargaan Dari Kapolda



Jawapes Cilacap - Dua personil Polresta Cilacap Bripda Shafira Anastasya Wibowo dan Bripda Privandico Setyo Java Harida  menerima penghargaan dari Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi, S.St.Mk., S.H. yang telah berprestasi pada kejuaraan Olahraga Taekwondo Kapolri Cup 2024 yang dilaksanakan pada tanggal 1 hingga 4 maret 2024 di GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur. 


Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan pada Senin (18/03/2024) di Halaman Mapolda Jawa Tengah pada saat Apel Pagi. 


Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono melalui Kasi Humas Polresta Cilacap Ipda Galih Soecahyo saat dikonfirmasi membenarkan bahwa 2  personel Polresta Cilacap yang mengikuti Perlombaan tersebut berhasil meraih juara I dalam ajang Kejuaraan Nasional Taekwondo Piala Kapolri Cup 2024 TNI-Polri se-Indonesia.


“Kami turut bangga personel kami berhasil meraih juara di ajang bergengsi nasional ini, dengan membawa nama Polresta Cilacap,” ucap Galih. 


Galih mengatakan atas jerih payah dan semangatnya, Anggota Polresta Cilacap dapat berprestasi dan bersaing dengan sekitar 3000 orang yang mengikuti kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 2024.


"Saya berharap pemberian penghargaan dari Kapolda ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh personil Polresta Cilacap untuk dapat terus mengharumkan nama Polresta Cilacap dengan mengukir prestasi dalam pelaksanaan dinas maupun di luar kegiatan kedinasan" Ujar Galih.(Egy Wardoyo)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم