Ratusan Siswa SMKN 1 Sooko Antusias Mengikuti Penyuluhan Bahaya Narkoba

 

Ratusan Siswa SMKN 1 Sooko Antusias Mengikuti Penyuluhan Bahaya Narkoba
Anggota Satresnarkoba Polres Mojokerto, Aipda Beny melakukan penyuluhan P4GN di SMKN 1 Sooko, Kabupaten Mojokerto (Foto: Bin/Hms)

Jawapes, MOJOKERTO - Satresnarkoba Polres Mojokerto menggelar sosialisasi bahaya narkoba melalui program P4GN di SMK Negeri 1 Sooko, Kabupaten Mojokerto.


Kegiatan sosialisasi tersebut diikuti sebanyak 300 siswa SMKN 1 Sooko, juga turut dihadiri Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah dan materi sosialisasi itu disampaikan oleh anggota Satresnarkoba Polres Mojokerto, Aipda Beny.


"Sosialisasi ini sebagai salah satu upaya implementasi Satresnarkoba Polres Mojokerto, dalam menekan angka penyalahgunaan narkoba khususnya di usia produktif," ungkap Kasat Resnarkoba AKP Marji Wibowo, SH saat dikonfirmasi.


Lebih lanjut, Marji menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakan sosialisasi itu, yakni untuk memberikan edukasi serta wawasan kepada peserta didik tentang bahaya narkoba dan dampak buruknya baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.


"Kegiatan ini juga untuk memastikan siswa SMK Negeri 1 Sooko, Kabupaten Mojokerto terbebas dari penyalahgunaan Narkoba," ujar Marji.


Marji juga berharap, kegiatan tersebut bisa membantu mencegah penyalahgunaan narkoba pada generasi muda khususnya di Kabupaten Mojokerto.


(Bin/BI)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم