Pj Bupati Tanggamus Serahkan Dana Hibah Pembangunan Masjid dan Mushalla

Pj Bupati Tanggamus serahkan bantuan hibah untuk masjid
Pj Bupati Tanggamus serahkan bantuan hibah untuk  masjid dan mushalla



Jawapes Tanggamus  - Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus, Ir. Mulyadi Irsan, M. T menyampaikan Bantuan dan Dana Hibah Tahun Anggaran 2024 secara simbolis untuk Pembangunan Masjid dan Mushalla di Tiga kecamatan yakni Kecamatan Kota Agung, Kota Agung Barat dan Kecamatan Kota Agung Timur, Selasa (19/03/2024).


Turut mendampingi Pj Bupati, Asisten 1 Suaidi Kadis Kominfo Suhartono Kabag Kesra Ahmad ngalim, Camat Kota agung, Kobar dan Kotim, Kepala Pekon Kelungu, ibu majelis taklim, dan masyarakat Pekon Kelungu.


Pj. Bupati Ir. Mulyadi Irsan, M. T , menyampaikan penyerahan bantuan untuk pembangunan masjid masjid dan musholla yang ada di Kabupaten Tanggamus tersebut dalam rangka safari bulan suci ramadhan 1445 H.


Pj bupati serahkan dana hibah
Pj Bupati Tanggamus saat serahkan banyuan dana hibah ke pengurus masjid



Bantuan yang diberikan untuk masjid sendiri sebesar 10 juta rupiah dan musholla sebesar 5 juta rupiah. Pemberian bantuan ini akan di sampaikan untuk 20 kecamatan yang ada di kabupaten Tanggamus dan pada hari ini terletak di tiga titik yaitu kecamatan Kota agung, Kota Agung Barat dan Kecamatan Kota Agung Timur.


“Semoga dengan bantuan ini dapat dimanfaat dengan baik dan sarana sarana ibadah lebih nyaman lagi semakin refresentatif lagi serta dalam menjalakan ibadah keislamanan lebih banyak jama'ahnya serta mendapatkan kekhusyukan lagi dalam ibadahnya,” ujarnya.


“Mulyadi  juga berharap kepada masyarakat Tanggamus untuk selalu kompak demi menjaga keamanan dan Kondusifitas Kabupaten Tanggamus," pungkasnya.  (Ady)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم