Nujum Kepala Desa Jatiroto memberikan Apresiasi buat Kapolres Lumajang saat Buka Puasa Bersama AKD

Jawapes Lumajang - Lumajang- Ramadhan bulan penuh berkah ini, Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K. menyempatkan diri berbuka puasa bersama Asosiasi Kepala Desa (AKD) se-Kecamatan Jatiroto di kafe Bumades, Desa kaliboto, Kecamatan Jatiroto, Kabuten Lumajang, Kamis (28/3/2023).

Kegiatan buka puasa bersama juga diikuti oleh  Para Pejabat Utama (PJU), Kapolsek Jatiroto dan AKD se-Kecamatan Jatiroto.

Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K menyatakan pihaknya menyempatkan diri berbuka puasa bersama AKD dan warga untuk lebih mendekatkan diri langsung kepada masyarakat dan keberadaan Polri dapat dirasakan oleh warga masyarakat.

"Saya meminta kepada AKD dan warga untuk bisa membantu polri dalam menjaga keamanan an ketertiban masyarakat dilinkunganya masing-masing agar situasi wilayah Jatiroto tetap dalam situasi yang aman nyaman dan kondusif," ungkap AKBP Rofik.
Kapolres mengajak kepada AKD dan masyarakat untuk saling peduli dan peka dil ingkungannya masing-masing sehingga dapat menciptakan suasana yang nyaman dan aman dalam bulan Ramadhan 1445 H ini.

"Kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dan Sitkamtibmas tetap aman dan kondusif serta antisipasi kejahatan 3C (curat, curas dan curwan)," jelasnya

Pihaknya menghimbau kepada AKD dan warga yang hadir untuk selalu waspada serta dapat menyampaikan informasi sekecil apapun kepada anggota Kepolisian di sekitarnya apabila ada potensi gangguan kamtibmas yang dapat menjadi gangguan nyata.

"“Kami menghimbau agar AKD dan warga tetap waspada diadakan Ronda malam untuk menjaga wilayah Masing-masing dari gangguan kamtibmas,” Pungkas AKBP Rofik

Nujum kepala desa Jatiroto sambut baik kegiatan positif yang di gagas Kapolres Lumajang, berharap kegiatan ini bisa memberikan rasa keakraban antara jajaran kepolisian dengan kepala desa se kecamatan Jatiroto.

Itu terlihat antusiasnya kepala desa yang datang untuk menghadiri acara buka puasa bersama.

" Terima kasih atas kedatangan ke Jatiroto pimpinan tertinggi kepolisian di kabupaten Lumajang, rasa keakraban dan kekeluargaan menjadi kuatnya kekompakan antara kepada desa dengan kepolisian," tuturnya.

( Eko )

Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم