Kodim 1702/ Jayawijaya Ajak Pegawai dan Masyarakat Bersihkan Icon Tugu Salib Kota Wamena



Jawapes Wamena - Kodim 1702/Jayawijaya bersama forkopimda Papua Pegunungan dan komponen masyarakat melaksanakan kerja bakti, bertempat di Menara Salib Wiosilimo, Jln. Yos sudarso Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Kamis (28/03/2024).

Kasdim 1702/Jayawijaya Mayor Inf Romadlon dalam keterangannya menyampaikan, sinergitas gotong-royong ini dilakukan dengan tujuan bersama-sama peduli dan menjaga kebersihan agar lingkungan bersih.

“Selain guna menjaga kebersihan lingkungan, ini juga merupakan kegiatan TNI bersama forkopimda agar selalu dekat dengan masyarakat sehingga tidak ada jarak antara aparat dan masyarakat,” terang Kasdim.


Lanjut Kasdim, semoga karya bakti Kodim 1702/Jayawijaya ini bisa bermanfaat dan dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Jayawijaya demi terciptanya lingkungan indah dan bersih.

“Persoalan sampah bukan hanya persoalan satu atau dua orang, inilah pentingnya kita berkolaborasi untuk berupaya bersama-sama dalam menyelesaikan persoalan sampah demi terciptanya lingkungan indah dan bersih,” pungkasnya. 
(CSan/172).

Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم