Antisipasi Kriminalitas, Forkopimka Tulangan Gelar Apel Operasi Pekat Semeru



Jawapes, SIDOARJO - Forkopimka Tulangan bersama Banser Satkoryon Tulangan menggelar operasi pekat swmwru 2024 dalam rangka memantau situasi wilayah, Sabtu (23/3/2024) sekitar pukul 23.30 Wib di depan Posko Ramadhan Banser Satkoryon Tulangan Desa Kepadangan, Kecamatan Tulangan.


Dalam apel gelar pasukan dihadiri 13 personil dari Polsek Tulangan, Koramil Tulangan sebanyak 6 personil, Banser Satkoryon Tulangan sebanyak 15 orang, total keseluruhan 34 personil.


Kapolsek Tulangan AKP A Agung GPW yang memimpin langsung giat malam memerintahkan pasukan agar berkeliling untuk antisipasi balap liar, adanya gangster, perang sarung, atau patrol sound system besar. "Semua dilakukan demi terciptanya situasi lingkungan yang kondusif dan aman terkendali," sampainya. 


Dari hasil operasi, lanjut Kapolsek Tulangan, Forkopimka Tulangan berhasil mengamankan 6 orang pemuda pemudi yang sedang minum miras sebanyak 1 botol bekas Aqua isi Anggur merah di jalan tuang Desa Kajeksan. 


Alhasil, keenam muda mudi tersebut dibawa ke Polsek Tulangan untuk pemeriksaan lebih lanjut, supaya tidak membuat keonaran yang bisa mengganggu kenyamanan warga. 


"Sinergitas maupun kekompakan Forkopimka Tulangan senantiasa berkolaborasi tanpa batas, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini," pungkasnya. (Tyaz) 




Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم