Tingkatkan Sinergi, FKWKP Terima Kunjungan Kedua dari PT Urban Style

Kunjungan urban style ke FKWKP
FKWKP Terima Kunjungan Kedua dari PT Urban Style


Jawapes Pringsewu - Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) kembali menerima kunjungan dari PT Urban Style (Hotel by Azana), yang diwakili oleh Senior Sales Executive, Stevani. Kunjungan ini menandai langkah berkelanjutan dari PT Urban Style dalam memperkuat hubungan dan sinergi dengan para wartawan di Kabupaten Pringsewu, Selasa (20/02/2024).


Dalam kunjungan yang berlangsung hangat tersebut, Stevani menyampaikan beberapa poin penting terkait rencana kerjasama dan program yang akan dilaksanakan bersama FKWKP. "Kami percaya bahwa media memiliki peran vital dalam mendukung kegiatan dan promosi yang kami lakukan. Oleh karena itu, PT Urban Style berkeinginan untuk lebih meningkatkan kerjasama dengan FKWKP," ujar Stevani.


Menanggapi hal tersebut, Ketua FKWKP, Bambang Hartono, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan yang diberikan PT Urban Style. "Kunjungan ini tidak hanya memperkuat hubungan antara kami, tetapi juga membuka peluang kerjasama yang lebih luas untuk kedua belah pihak," tutur Bambang.


Bambang juga menambahkan bahwa FKWKP siap mendukung dan bekerjasama dalam setiap program atau kegiatan yang dijalankan oleh PT Urban Style, terutama yang berkaitan dengan pengembangan pariwisata dan ekonomi lokal di Kabupaten Pringsewu. "Kami berharap kerjasama ini dapat berkontribusi positif terhadap pengembangan pariwisata dan ekonomi di Pringsewu, serta memberikan manfaat bagi masyarakat luas," ungkapnya.


Kunjungan ini diharapkan menjadi momentum penting dalam meningkatkan sinergi antara media dan sektor swasta, khususnya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi lokal melalui sektor pariwisata. Kerjasama yang terjalin diharapkan dapat membawa dampak positif tidak hanya bagi kedua belah pihak, tetapi juga bagi masyarakat Pringsewu secara keseluruhan.


Dengan langkah ini, PT Urban Style dan FKWKP menunjukkan komitmen mereka untuk bekerjasama dalam menciptakan narasi positif dan mempromosikan potensi yang dimiliki Kabupaten Pringsewu. Harapan kedepannya, kerjasama ini dapat terus berkembang dan memberikan inspirasi bagi pelaku usaha dan media lainnya untuk bersinergi dalam membangun ekosistem yang mendukung pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di Pringsewu.(Ady/Yogi Ao)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم