Polisi Kawal Pembagian Beras dari Kemensos RI Melalui Kelurahan Simolawang

Polisi Kawal Pembagian Beras dari Kemensos RI Melalui Kelurahan Simolawang
Kepolisian Sektor (Polsek) Simokerto mengamankan proses pembagian beras di Kelurahan Simolawang (Foto: Bintang/Jp)



Jawapes, SURABAYA - Ratusan warga berdesakan mengantre untuk mendapatkan beras 10 kg gratis dari Kementerian Sosial (Kemensos) yang disalurkan melalui Kelurahan Simolawang, Kecamatan Simokerto, Kota Surabaya, Rabu (28/2/24).


Guna mengantisipasi padatnya arus lalu lintas saat pembagian beras, Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K menerjukan beberapa anggotanya untuk melakukan pengamanan.


"Kita terjunkan delapan anggota untuk mengamankan kegiatan tersebut dan juga sekaligus mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di dalam kegiatan tersebut," ujar Mohammad Irfan.


Mohammad Irfan menjelaskan, kegiatan pengamanan ini dipimpin oleh Pawas Ipda Royan dan Kanit Reskrim Polsek Simokerto bersama 6 personil langsung mengarahkan warga agar bisa mengantre dengan tertib serta anggota pun turut mengatur arus lalu lintas.


"Kegiatan pembagian beras ini dimulai pukul 08.00 - 15.00 WIB. Total beras yang dibagikan oleh Kelurahan Simolawang dari Kemensos RI kurang lebih 1.645 sak," terang Mohammad Irfan.


Sementara itu, Lurah Simolawang Satriyo Soesanto, ST mengucapkan terimakasih kepada segenap jajaran anggota Polsek Simokerto yang telah sigap dan tanggap untuk mengamankan kegiatan pembagian beras dari Kemensos RI.


"Saya ucapkan terimakasih atas kerja keras dari rekan-rekan Polri yang sigap serta tanggap untuk mengamankan kegiatan ini sampai selesai. Memang pihak nya selalu berkoordinasi kepada Bhabinkamtibmas Polsek Simokerto apapun kegiatannya," ungkap Satriyo.


(Bin/Red)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama