Koramil 0816/15 Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Pemilu 2024


Jawapes, SIDOARJO - Koramil 0816/15 Sukodono siagakan personel dalam pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 bertempat di pendopo Kecamatan Sukodono Jl. Raya Bukit Kweni, Anggaswangi, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, Senin malam (19/2/2024).


Dalam pengamanan tersebut, Serma Yunus mengatakan, keterlibatan Personil TNI disiapkan untuk memastikan bahwa kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di PPK Sukodono dapat terlaksana dengan tertib, lancar  dan aman.


"Rapat Pleno Terbuka yang di mulai pada hari Sabtu (17/2/2024), hingga sampai saat ini berjalan aman, tertib dan lancar, pengawalan dan pengamanan tetap kita lakukan guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama proses tahapan Pemilu Tahun 2024," ucapnya.


Lebih lanjut ia mengkatakan, "Kami sudah mengantsipasi segala kemungkinan yang terjadi, ini sudah menjadi bagian daripada tugas dan tanggungjawab kami menjamin keamanan pelaksanaan kegiatan ini,” tutup Babinsa.(tyaz) 


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم