Forkompincam Susukan Melaksanakan Monitoring Distribusi Logistik Pemilu 2024




Jawapes Banjarnegara,- Forkompincam Kecamatan Susukan, Kabupaten Banjarnegara melaksanakan kegiatan untuk persiapan pemilu 2024 yang akan terselenggaranya hari rabu, 14 februari 2024, persiapan persiapan tersebut mulai dari pagi untuk apel pelepasan pergeseran pasukan BKO dari Polres, polsek, koramil, korem, untuk pengamanan Pemilu 2024 di alun alun Kabupaten kota, guna untuk pengamanan dan keamanan ke TPS TPS di kecamatan setempat (12/2/2024).


Camat Susukan Suroso, SSTP, MSI, kegiatan jelang pemilu 2024 dia menyampaikan agenda kegiatan pemerintah  kecamatan setempat, ada beberapa agenda penting.


"Kami  pemerintah kecamatan susukan mengada kan kegiatan yang pertama di alun alun Kabupaten Banjarnegara, melaksanakan apel pergeseran BKO dari Polres Banjarnegara ke kecamatan Susukan 13 personil dari polres dan 12 personel dari Polsek, kemudian BKO dari Koramil 12 personil, dari korem 6 personil, ini di maksud kan untuk pengamanan demi kesuksesan penyelenggaraan pemilu di TPS TPS, PPK, PPS dan KPPS di kecamatan Susukan, "ucap dia.


Suroso juga memberikan penjelasan terkait dengan agenda kegiatan  forkompincam selanjutnya untuk kecamatan setempat yaitu untuk pelaksanaan monitoring pengiriman logistik dari PPS ke TPS di wilayah yang di pangkunya.


" Selanjutnya kami Forkompincam melaksanakan monitoring pengiriman logistik dari PPS ke TPS termonitor sampai dari sore tadi, semua sudah terdistribusi,dari 15 desa terdiri dari 192 TPS di kecamatan Susukan, "  Jelasnya.


Untuk memastikan kesiapan TPS, Forkompincam melaksanakan kegiatan monitoring sampai sore dan semua TPS di pastikan sudah siap secara personil baik untuk sarana dan prasarana nya, untuk selanjutnya kegiatan di laksanakan lagi di malam hari ke 15 desa untuk memastikan lagi untuk logistik pemilu sudah sampai lokasi TPS TPS di wilayah Susukan.


"Selanjutnya kami juga melakukan monitoring kesiapan TPS, sampai dengan sore tadi semua TPS termonitor sudah siap baik secara personil maupun sarana prasarananya,kemudian malam ini kami lanjutkan ke 15 desa, di kecamatan Susukan untuk memastikan, kaitannya dengan keamanan lokasi TPS, maupun logistik pemilu yang masing masing sudah ada di TPS, " Tandasnya.


Camat Susukan juga berpesan dan menghimbau untuk semua pihak dengan harapan untuk Pemilu 2024 yang akan di laksanakan besok Rabu tanggal 14 februari 2024,berjalan dengan aman, Luber dan jurdil.dan gunakan hak pilihnya juga untuk kepala desa.


"Pada semua fihak kami mohon doa restu dan kerjasama agar besok penyelenggaraan pemilu agar berjalan dengan lancar, aman, luber, dan jurdil, kami juga menghimbau dari seluruh masya rakat, malam hari ini melalui kepala desa dan pemerintah desa untuk, esok berpartisipasi aktif menggunakan hak pilihnya di masing masing TPS, "Pesan nya.


Camat juga menambahkan himbauannya kepada para penyelenggara pemilu di wilayah kecamatan Susukan agar bersama sama untuk membangun koordinasi demi mensukseskan pemilu 2024.
"Kepada penyelenggara pemilu baik PPK dan jajarannya, PPS sampai dengan KPPS, kemudian pengamanan di TPS, panwas, PKD kemudian sampai dengan Panwas TPS, " Monggo", kita siap, kita kuatkan sinergi komunikasi, koordinasi juga kolaborasi,untuk suksesnya pemilu di kecamatan Susukan pada tanggal 14 Februari 2024,"Pungkasnya.



(Baskoro)

Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم