Cegah Peredaran Narkotika, Satresnarkoba Polres Mojokerto Gelar Sosialisasi di Sekolah

Cegah Peredaran Narkotika, Satresnarkoba Polres Mojokerto Gelar Sosialisasi di Sekolah


Jawapes, MOJOKERTO - Satresnarkoba Polres Mojokerto terus berupaya untuk menyelamatkan generasi muda di Kabupaten Mojokerto, peredaran narkoba di kalangan remaja semakin mengkhawatirkan.


Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan sosialisasi pencegahan, pemberantasan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN), termasuk penjelasan cara menghindari bahaya narkoba. Sosialisasi itu diselenggarakan di SMK Raden Rahmat Mojosari dan materi sosialisasi itu disampaikan oleh anggota Satresnarkoba Polres Mojokerto, Aipda Beny, Rabu (7/2/24).


Kasat Resnarkoba Polres Mojokerto AKP Marji Wibowo, SH menyampaikan, sosialisasi sengaja dilakukan di lingkungan sekolah yang ada di Kabupaten Mojokerto. Hal itu bertujuan untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba.


AKP Marji Wibowo juga mengungkapkan, narkoba tidak akan membuat generasi muda menjadi maju dan pintar. Malah sebaliknya, masa depan mereka bisa suram dan bisa masuk penjara, bahkan mengalami over dosis. "Karena itu, mari kita ikrarkan perang terhadap narkoba, Katakan tidak untuk narkoba," tegas Marji.


Diketahui, dalam sosialisasi tersebut diikuti sebanyak 350 siswa dan turut dihadiri Waka Sekolah, Humas dan para guru SMK Raden Rahmat, Mojosari, Kabupaten Mojokerto.


(Bintang)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم