Belasan Gadis Kecil Papua Terima Boneka Cantik dari Prajurit 330 Tri Dharma

Belasan Gadis Kecil Papua Terima Boneka Cantik dari Prajurit 330 Tri Dharma
Satgas Pamtas Mobile Yonif 330 Tri Dharma membagikan boneka kepada gadis kecil Papua (Foto: BI/JP)



Jawapes, INTAN JAYA - Peringati Hari Kanker Anak Sedunia atau International Childhood Cancer Day, Satgas Pamtas Mobile Yonif 330 Tri Dharma membagikan boneka kepada gadis kecil Papua, Kamis (15/2/24).


Kopda Dana Hasibuan, Kopda Helga dan sejumlah prajurit lainnya dikerumuni sekelompok anak yang berebut untuk mendapatkan boneka. Rona kebahagiaan jelas terpancara di wajah anak-anak saat menerima boneka yang diberikan oleh para Ksatria Tri Dharma. 


Maria Sondegau salah satu gadis kecil Papua mengungkapkan kebahagiaannya ketika menerima boneka dari para prajurit Tri Dharma.


"Asyik, om-om 330 ada kasih boneka lucu. Amakanie," ujar Maria dengan wajah penuh kebahagiaan.


Dansatgas 330 Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol menjelaskan bahwa kegiatan diselenggarakan sebagai upaya berbagi kebahagiaan untuk sesama khususnya anak-anak di Intan Jaya.


"Ketika kehidupan memberi kita seratus alasan untuk menangis, maka tunjukkanlah bahwa kita punya seribu alasan untuk bahagia," tuturnya.


Mayor Inf Dedy menambahkan, jajaran satgas 330 akan terus melakukan kegiatan-kegiatan positif di berbagai bidang guna membantu pemerintah dalam mewujudkan kondusifitas keamanan, meningkatkan kesejahteraan dan menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat di Intan Jaya.


"Berbahagialah bukan hanya karena segala sesuatu baik, tetapi karena kita masih mampu melihat hal baik dari segala sesuatu yang ada," tandasnya.


(BI)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم