Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Kawal Logistik Pasca Pemilu 2024


Jawapes, SIDOARJO - Sertu Yoyo Anggota Koramil 06/ Tanggulangin Babinsa Desa Penatarsewu bersama Bhabinkamtibmas Aipda Riduwan melaksanakan pengawalan menggunakan 1 kendaraan Pickup dan penyerahan dilakukan oleh Bufron Ketua PPS Desa Penatarsewu kepada Suhadi ketua PPK KecamaTanggulangin. Adapun Logistik yang diterima oleh Ketua PPK Kecamatan Tanggulangin yaitu 36 buah bilik Suara dan 45 buah Kotak Suara dari 9 TPS


Dikatakan Babinsa Koramil 06/Tanggulangin Sertu Yoyo, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini selain melakukan pengamanan pemilu pilpres dan pileg juga sekaligus melaksanakan pengawalan terhadap kendaran yang mengangkut material logistik pemilu. "Semua dilakukan untuk mendukung kelancaran selama dalam perjalanan," jelasnya.


Sedangkan Bhabinkamtibmas Aipda Riduwan mengatakan, selama beberapa hari, bersama Babinsa melaksanakan kegiatan diwilayah binaan Desa Penatarsewu dalam rangka pengamanan pemilu Pilpres dan Pileg 2024. "Hal itu kami lakukan dengan tujuan agar semua dapat berjalan aman, tertib, kondusif dan tidak ada masalah," tuturnya.(tyaz) 


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم