Hari Pertama Bertugas, Ini Arahan Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser

Kapolres Tanggamus berikan arahan
Kapolres Tanggamus berikan arahan kepada Personelnya


Jawapes Tanggamus - Pada hari pertama menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Tanggamus, AKBP Rinaldo Aser, S.H., S.I.K., M.Si, memberikan arahan penting kepada personelnya. Selain itu, beliau turut memeriksa pelayanan SPKT, SKCK, Tilang, Laka, ruangan bagian, satuan dan ruang tahanan di Polres, Rabu (10/01/2024).


Upaya peningkatan pelayanan dijelaskan melalui kegiatan sosial sebagai bentuk legitimasi masyarakat, merupakan hal yang mendasar sebab masyarakat tentunya menginginkan pelayanan yang baik dari pihak kepolisian.


"Dalam pelaksanaan tugas harus bertanggungjawab, layani masyarakat dengan baik dan humanis," ucap AKBP Rinaldo Aser.


Beliau juga menekankan penegakan hukum yang profesional, disertai dengan kedisiplinan baik dalam penampilan maupun pelaksanaan tugas.

Kapolres Tanggamus saat cek Tahanan


Kebersihan Mako, khususnya di kantor bagian, satuan dan seksi termasuk kamar mandi, menjadi fokus untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.


Tanggungjawab terhadap tugas juga ditekankan sebagai hal dasar yang harus dilakukan oleh seluruh personel. Kapolres juga memberikan pesan kesehatan, mengingatkan untuk berhati-hati dan menjaga kesehatan. 


Pada akhirnya, beliau menekankan pentingnya bersyukur atas apa yang dimiliki, termasuk rezeki dalam bentuk kesehatan dan hubungan baik dengan rekan.


"Syukuri apa yang ada dan kita dapati, rezeki bukan hanya soal uang, namun juga kesehatan dan lingkungan kerja yang baik tegasnya. (Ady)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم