Campursari Meriahkan Semarak Ceria Akhir Tahun di Kebun Binatang Surabaya


Jawapes Surabaya - Rangkaian "semarak KBS ceria akhir tahun" yang digelar di panggung utama Kebun Binatang Surabaya (KBS) sejak Minggu (24/12) hingga Senin (1/1) sangat menghibur para pengunjung KBS dengan tema yang diusung "cinta satwa dan budaya Indonesia, menjadikan KBS kuat dan jaya". 


Kali ini menampilkan Campursari Mustika Lestari yang dipimpin Heru Janto dengan guest star sinden bule Agnes Sergifo dari Honggaria dan dimeriahkan oleh Gareng Pacitan.


"Kegiatan ini disamping merayakan Nataru (natal dan tahun baru)  juga mengenalkan dan melestarikan budaya campursari kepada masyarakat agar tidak punah," ungkap Heru, Sabtu (30/12/2023).


Pertunjukan dimulai pukul 10.00 WIB dengan diiringi 6 biduan yang turut serta meramaikan dan berakhir hingga jam 15.00 WIB. Ribuan pengunjung berasal dari dalam dan luar Surabaya sangat menikmati pertunjukan sambil menghabiskan waktu liburannya dengan melihat satwa di KBS.


Salah satu pengunjung dari Malang, Wawan menyampaikan dirinya bersama keluarga merasa terhibur.


"Kami sekeluarga datang ke KBS maunya liburan, kok kebetulan ada campursari. Kami terhibur terutama anak-anak saya baru pertama kali lihat campursari dan merasa senang melihatnya," ungkap Wawan. (Red)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم