UPTD RPH Kota Metro Lampung Gelar Kunjungan Kerja di RPH Kota Surabaya

UPTD RPH Kota Metro Lampung Gelar Kunjungan Kerja di RPH Kota Surabaya


Jawapes, SURABAYA - Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Rumah Potong Hewan (RPH) Kota Metro Lampung melakukan kunjungan kerja di Perusahaan Daerah RPH Kota Surabaya, Kamis (02/11/23) pagi.


UPTD RPH dan Lab Kesmavet Kota Metro, drh. Ruri Astuti Wulandari bersama Medik Veteriner Ahli Madya, drh. Francisca Natalia S., dan Subkoordinator Bibit, Produksi dan Pakan, Prima Haris Retnati, S.Pt., MP.


Kunjungan kerja UPTD RPH Kota Metro Lampung disambut baik oleh Direksi RPH Surabaya diantaranya Direktur Utama RPH Surabaya H. Fajar A. Isnugroho, Direktur Keuangan (DIRKEU) Rudy Hardiyanto, dan Direktur Jasa dan Niaga Megawati.


Dalam kunjungan kerja ini, drh. Ruri Astuti menjelaskan tujuan kunjungan kerja di RPH Kota Surabaya untuk mempelajari tentang manajemen RPH sebagai Perusaahaan Daerah.



"Kami datang ke RPH Surya bermaksud untuk mempelajari tentang manajemen RPH sebagai Perusahaan Daerah, bagaimana pengelolaan keuangan, kepegawaian, dan menggali potensi-potensi sumber pendapatan untuk RPH," ujar drh. Ruri saat di konfirmasi melalui via chat Whatsapp, Sabtu (4/11).


Lebih lanjut, drh. Ruri Astuti menyampaikan UPTD RPH Kota Metro Lampung akan dikembangkan menjadi Badan Layanan Usaha Daerah (BLUD).


"Ada wacana RPH kami yang saat ini adalah sebagai Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) akan dikembangkan juga menjadi BLUD," kata drh. Ruri.


drh. Ruri Astuti berharap bisa mengaplikasikan beberapa manajemen-manajemen yang dilakukan oleh RPH Surya untuk bisa diaplikasikan di RPH Kota Metro. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم