Pemenang Tender CV Alfatirena Persada Kontruksi Bekerja Secara Profesional dalam Pembangunan Jalan di Tempursari

Jawapes Lumajang - Peningkatan Perekonomian lebih optimal salah satunya didukung dengan adanya kualitas jalan yang baik dan tidak rusak, Senin (20/11/2023).

Saat awak media beberapa hari yang lalu berkunjung ke salah satu kecamatan yang paling ujung dan kondisi wilayah dekat dengan laut yaitu kecamatan Tempursari, beberapa tahun yang lalu jalan sudah dilakukan perbaikan dan peningkatan jalan dengan sumber dana dari PEN.

Untuk tahun 2023 pembangunan jalan kali gede ke karangmenjangan kecamatan Tempursari sumber dana dari APBD Lumajang sekitar Rp.8.660.015.000 sesuai dengan papan nama kegiatan dan jangka waktu pelaksanaan selama 180 hari, sedangkan pemenang tender dari CV alfatirena persada kontruksi.

Dan informasi yang didapat awak media bahwa pengerjan ini sudah lama dikerjakan dan hasil pengerjaan cukup baik, itu terlihat secara teknis tenaga kerja dari pemenang tender ini sangat profesional untuk keselamatan kerja semua menggunakan serta mentaati K3.

Masduki selaku penasehat forum jurnalis independen nasional Lumajang memberikan apresiasi buat CV alfatirena persada kontruksi mereka bisa bekerja secara profesional berharap semua pengerjaan ini cepat selesai dan kualitas jalan sempurna.

" Kami selaku awak media salah satu fungsinya sebagai kontrol sosial akan terus mendukung bila pengerjaan dilaksanakan secara tepat dan sesuai dengan teknisnya, pun demikian kami selaku bagian dari independen juga akan mencatat bila pengerjan ini kurang baik, tapi kami yakin bahwa pelaksana sudah memberikan kinerja yang andal," tindasnya.

Antonius selaku warga dari desa pundungsari kecamatan Tempursari mengharapkan pengerjaan ini cepat selesai dan segera dimanfaatkan oleh warga sekitar, karena aksen jalan ini jelas akan memberikan dampak positif buat meningkatkan perekonomian.

" Alhamdulillah kualitas jalan wis apik mas, dulu ada yang rusak dan bergelombang sekarang sudah alus dan tidak rusak lagi," tuturnya.

( Eko )

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama