Bupati Situbondo Lantik Pengawas dan Kepala Sekolah

Bupati dan Wabup Situbondo melakukan sesi foto bersama pengawas dan kepala sekolah yang dilantik

Jawapes, SITUBONDO - Bupati Situbondo, Karna Suswandi melantik dan melakukan pengambilan sumpah jabatan kepada Kepala Sekolah tingkat TK, SD, SMP dan pengawas sekolah se-Kabupaten Situbondo, di Pendopo Aryo, Rabu (8/11/2023).


Dikonfirmasi awak media, Bupati Situbondo Karna Suswandi menyampaikan, bagi seluruh kepala sekolah yang baru saja dilantik, diharapkan mampu berkomunikasi dan bersinergi yang baik dengan masyarakat di lingkungannya. Sehingga untuk memperoleh murid baru tidak terlalu sulit, karena tantangan kedepan cukup berat. Oleh karena itu, bagi sekolah TK, SD dan SMP harus bisa memberikan daya saing yang signifikan.


"Harapannya masyarakat  menjadi percaya terhadap sekolah-sekolah yang ada di pedesaan. Selanjutnya, bagi seluruh ASN agar betul-betul menerapkan sikap netralitas dalam pelaksanaan Pemilu Tahun 2024," harapnya.


Sementara itu, Kepala BKPSDM Situbondo Samsuri memaparkan, hari ini total ada 201 orang ASN yang dilantik. Yaitu meliputi jabatan pengawas sekolah sebanyak 11 orang, kepala sekolah TK sebanyak 2 orang, kepala sekolah SD sebanyak 166 orang dan kepala sekolah SMP sebanyak 22 orang. (Fin)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم