Membuat Geger Warga, Kantong Plastik Dipinggir Jalan Wilayah Gandrungmangu Berisi Jasat Bayi

Penemuan mayat bayi yang baru dilahirkan membuat geger warga Kecamatan Gandrungmangu - Cilacap.

Jawapes, Cilacap - Warga masyarakat Desa Wringin Harjo Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap digegerkan dengan penemuan mayat bayi berjenis perempuan yang tali pusarnya masih menyatu dan terbungkus kantong plastik berwarna merah, Jumat malam (20/10/2023) sekitar Pukul 18.30 Wib.

Adanya hal itu, warga setempat langsung memberikan informasi kepada Polsek Gandrungmangu guna penyelidikan lebih lanjut.

Salah satu warga Desa Wringin Harjo yang tidak mau disebutkan nama mengatakan, saat melihat kantong plastik berwarna merah tersebut merasa penasaran, takut sekaligus kaget karena saat di cek ternyata berupa jasat bayi yang masih merah.

"Saat dilihat ternyata kantong plastik berwarna merah tersebut berisi jasat bayi yang masih merah dengan tali pusar masih menyatu, seperti baru dilahirkan," ungkapnya kepada awak media.

Dugaan sementara, begitu bayi tersebut dilahirkan kemudian dibuang oleh pelaku dipinggir jalan yang berdekatan dengan toko. Saat informasi didapat, pihak Polsek Gandrungmangu beserta Puskesmas melakukan olah TKP yang kemudian jasat bayi dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan otopsi dan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara, jasat bayi yang dimasukan kedalam kantong plastik merah dan dibuang dipinggir jalan tersebut diduga juga lantaran hasil hubungan gelap.(Mugiono)

Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم