Lions Club Surabaya Sejahtera Gelar Bakti Sosial di Mall Grand City Surabaya

 


Jawapes Surabaya - Lions Club Surabaya Sejahtera menggelar bakti sosial di Mall Grand City Surabaya tergolong meriah, mengingat berbagai suguhan menarik ditampilkan untuk menghibur para tamu yang hadir termasuk para ibu-ibu dengan semangat mudanya.sabtu (16/09/23).


Para emak-emak dengan semangat mudanya mengawali acara dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Rayuan Pulau Kelapa dan lagu Surabaya dengan kompaknya dan penuh semangat menggelorakan persatuan Indonesia, hal ini merupakan ciri khas Lions Club Surabaya Sejahtera dalam setiap mengadakan kegiatan.



Tatik Efendi S.H. sebagai ketua panitia penyelenggara Kegiatan Lions Club Surabaya Sejahtera menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus, para Media baik cetak atau online, kepada time Electun, kepada petugas sukarelawan donor darah dan terapi serta pada para usahawan stan produk mandiri dan juga memaparkan kepada seluruh awak media yang datang bahwa sosialisasi kegiatan lions club Surabaya sejahtera lebih fokus kepada pencegahan Narkoba tambahnya.


” Lanjut Tatik juga menjelaskan kegiatan Lions Club Surabaya Sejahtera terlaksana atas kerjasama semua panitia dan hal ini digalakkan agar anak generasi bangsa terbebas dari pengaruh obat terlarang yang disebut Narkoba,” jelasnya.


” Harapannya semoga ke depan kegiatan Lions Club Surabaya Sejahtera semakin giat untuk memberikan bimbingan dan sosialisasi kepada anak muda agar lebih mengutamakan kesehatan,”ucapnya.

(Achmad)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم