Rakerwil GKII Resmi Ditutup, Ini Yang Dandim 1702/JWY Sampaikan



Jawapes Wamena - Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., hadir dalam penutupan Rakerwil Ke-II Wilayah Papua, bertempat di Gereja Mic Kelson Ai Hitigima jln. Trans Megapura-Kurima Kampung Hitigima, Distrik Asotipo, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Kamis (27/07/2023).

Hal tersebut disampaikan Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., dalam siaran pers Kamis (27/07/2023), saya mengucapkan terimakasih kepada penyelenggaraan Rakerwil Ke-II Wilayah Papua yang sudah terlaksana dengan baik.

“Kepada semua jemaat Gereja Kemah Injili di Indonesia terus memberitakan Injil Tuhan dimanapun kita berada dan sampai ke ujung dunia, sehingga nama Tuhan selalu di tinggikan dan berkat dari Tuhan boleh dicurahkan kepada semua orang yang percaya kepada Tuhan,” ujar Dandim.


Lanjut Dandim, kami sangat berharap peran gereja sebagai rohaniawan turut serta membantu pemerintah memproteksi masyarakat dari hal-hal negatif serta menciptakan keamanan dan ketertiban.

Selain itu, Ketua Umum GKII Pdt. Daniel ronda mengatakan, dengan rasa hormat kepada badan kepengurusan Wilayah lV Papua, Panitia Rakerwil ke-ll Wilayah lV Papua dan semua Jemaat, saya mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan kegiatan dari awal sampai akhir boleh selesai dengan baik.


“Raker yang sudah di tetapkan ini boleh menjadi penuntun kami kedepannya dalam pelayanan kepada Tuhan sehingga di Wilayah lV Papua boleh di berkati dan kemudian nama Tuhan selalu kami tinggikan di atas tanah Papua,” ucapnya.

Lebih lanjut, Dengan nama Tuhan dan dengan nama putra roh kudus, Rakerwil Ke-ll Wilayah lV Papua yang dilaksanakan dari selasa (25/07/2023) sampai dengan kamis (27/07/2023), dengan resmi saya tutup.

Adapun turut hadir, Ketua Umum GKII Pdt. Daniel ronda, Ketua Wilayah I GKII Pdt. Petrus Boya done, Ketu Wilayah II GKII Pdt. Iwan Bambang, Wakil Ketua Wilayah IV Papua Pegunungan Pdt. Marten Asso, Ketua Panitia Rakerwil II Wilayah IV Papua Pegunungan Edison wetipo, S.I.P., Sekretaris Wilayah IV Papua Pegunungan Jhonatan Duiri, S.Th., Badan Pengurus Wilayah IV Papua Pegunungan Gad Pirami Tabuni, Ketua Daerah Baliem Tengah Pdt Atius Yikwa. 
(CSan/172).

Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم