Kepala Desa Teguh Pamuji Lantik Kadus II Sendang Wungu Penuhi Kekosongan Jabatan

Pelantikan Kadus baru oleh Kepala Desa Kutosari, Teguh Pamuji.


Jawapes, Batang - Dalam rangka memenuhi kekosongan Kepala Dusun (Kadus) II Sendang Wungu, Teguh Pamuji selaku Kepala Desa Kutosari melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Sumpah Jabatan baru kepada Dadang Farmansyah sebagai Kadus II Dukuh Sendang Wungu, Jumat (28/07/2023) di Aula Pemerintah Desa setempat.

Hadir pada pelantikan tersebut yakni dari unsur Forkompincam Gringsing, Kapolsek Gingsing AKP Imam S, Danramil 03/Gringsing Kapten Dwi K, Camat Gringsing Adi Baskoro, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, PRT dan BPD Desa Kutosari serta tamu undangan lainnya.

Kepala Desa Kutosari Teguh Pamuji menyampaikan, kekosongan Kadus II Alhamdulillah sudah terpenuhi. Selamat dan sukses untuk Dadang Farmansyah atas terpilih sebagai Kadus II semoga amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya.

"Selamat dan sukses untuk Jabatan baru sebagai Kadus ll Sendang Wungu. Selaku Kadus harus bisa melayani warganya yang baik dan tulus hati," pesannya.

Dadang Farmansyah merupakan satu-satunya peserta dalam pemilihan Kepala Dusun II dan acara ini dapat berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun hingga diujung penutup diakhiri doa bersama.(Santo)

Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم