Fasilitasi Satu Unit Bus, Kapolsek Dukuh Pakis Berangkatkan Warga Baru PSHT

Fasilitasi Satu Unit Bus, Kapolsek Dukuh Pakis Berangkatkan Warga Baru PSHT

 

Jawapes, Surabaya - Kapolsek Dukuh Pakis Surabaya Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K memberangkatkan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Parluh 17 Ranting Dukuh Pakis pada Jum'at, (28/7/23) sore.


Pemberangkatan warga baru PSHT Ranting Dukuh Pakis ini diselenggarakan di depan Mako Polsek Dukuh Pakis Jalan Dukuh Kupang Barat XVI no 6-9 Surabaya.


Diketahui, kegiatan pemberangkatan warga baru PSHT ini diikuti sebanyak 17 orang yang akan mengikuti pengesahan di Kodiklatal Morokrembangan Surabaya dengan pendamping 10 orang dan dikawal langsung oleh Ketua Ranting PSHT Dukuh Pakis Abah Bisri Mustofa dan Ketua Rayon PSHT Dukuh Kupang bapak Antok.


Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Mohammad Irfan mengatakan pada sore ini (28/7) kami Polsek Dukuh Pakis Surabaya melaksanakan pemberangkatan warga baru PSHT yang akan mengikuti pengesahan di Kodiklatal Morokrembangan Surabaya.



"Kami juga memfasilitasi mereka dengan menyediakan satu unit bus untuk membantu warga baru PSHT sampai ke lokasi dengan aman dan lancar. Selain itu, sebelum kami berangkatkan kami beri pengarahan dan himbauan agar mematuhi semua ketentuan yang telah disampaikan berulang kali oleh jajaran Polrestabes Surabaya seperti tidak konvoi, tidak memakai atribut , berangkat pulang mengunakan kendaraan roda empat, dan tidak uforia," terang Mohammad Irfan.


Sementara itu, Abah Rudi Ketua Cabang PSHT Surabaya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Dukuh Pakis yang telah membantu transportasi dan logistik kepada Ranting PSHT Dukuh Pakis.


"Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Dukuh Pakis yang telah membantu baik dari transportasi hingga logistik kepada Ranting PSHT Dukuh Pakis," tandas Rudi.


Tepat pukul 16.15 WIB bus yang membawa rombongan warga PSHT Ranting Dukuh Pakis berangkat dengan dilakukan pengawalan mobil Patroli Unit Lantas Polsek Dukuh Pakis yang dipimpin oleh Pawas Iptu Totok Budiyanto ini berjalan lancar aman hingga sampai ke Kodiklatal Morokrembangan Surabaya. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم