Kapolsek Dukuh Pakis Surabaya Sambut Baik Kunjungan Dari Ketua DPD RI

 

Kapolsek Dukuh Pakis Surabaya Sambut Baik Kunjungan Dari Ketua DPD RI

Jawapes, Surabaya - Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K menyambut dengan baik kunjungan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Ir. AA Lanyalla Mahmud Mattalitti beserta rombongan pada Rabu, (5/7/23) sore.


Dalam kunjungannya, Ketua DPD RI meninjau langsung ruang tahanan Polsek Dukuh Pakis Surabaya dengan didampingi oleh Kapolsek Dukuh Pakis.


Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K mengatakan pada hari ini kami menerima kunjungan dari Ketua DPD RI Ir. AA Lanyalla Mahmud Mattalitti beserta rombongan guna meninjau ruang tahanan Polsek Dukuh Pakis.



"Kesiapan dan kesigapan kita dalam menerima kunjungan pejabat tinggi sangat diperlukan agar semua kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar," jelas Mohammad Irfan.


Lebih lanjut, Kompol Mohammad Irfan menambahkan selama pelaksanaan kunjungan dari Ketua DPD RI berjalan dengan lancar dan tertib, imbuhnya.


Diketahui, setelah melakukan peninjauan Ketua DPD RI beserta rombongan dan Kapolsek Dukuh Pakis serta anggota melaksanakan ramah tamah dengan menyantap berbagai hidangan. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم