Kapolresta Cilacap Mendapat Kejutan Ucapan Hari Bhayangkara ke 77 Dari Danrem 071 Wijayakusuma Melalui Dandim 0703 Cilacap

 

Kapolresta Cilacap Mendapat Kejutan Ucapan Hari Bhayangkara ke 77 Dari Danrem 071 Wijayakusuma Melalui Dandim 0703 Cilacap

Jawapes, Cilacap - Danrem 071 Wijayakusuma melalui Dandim 0703 Letkol Inf. Andi Yuliazi S.E., M.I.P melakukan kunjungan ke Polresta Cilacap untuk memberikan kue ultah dan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 77 kepada jajaran Kepolisian. Senin, 03 Juli 2023


Kunjungan sebelumnya tgl 1 juli 2023 pkl.09.00 wib yang dilakukan oleh para perwakilan dari Kodim 0703 Cilacap dan Lanal Cilacap sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan atas dedikasi serta pengabdian Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Cilacap.


Dalam kunjungan tersebut, para rombongan di sambut oleh Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Any Sugoharto , S.I.K ., M.Si dan Wakapolresta Cilacap AKBP Dr Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H serta para Pejabat Utama Polresta Cilacap. 


Dandim 0703 mewakili Danrem Wijayakusuma 071 Cilacap menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran Kepolisian atas peringatan Hari Bhayangkara yang ke-77. Ia mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan pengorbanan Kepolisian dalam menjaga keamanan masyarakat.



Sementara itu, Perwakilan Lanal Cilacap juga memberikan penghargaan kepada Kepolisian atas kerjasama yang baik antara TNI Angkatan Darat dan TNI Angkatan Laut dengan Kepolisian dalam menjaga keamanan maritim di wilayah perairan Cilacap.


Polresta Cilacap merespon kunjungan tersebut dengan mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0703 Cilacap dan Lanal Cilacap atas kehadiran mereka. Ia menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bukti nyata kerja sama dan sinergi yang baik antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Cilacap.


Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Polri serta memperkuat kerja sama dalam menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah Cilacap. Selain itu, kunjungan ini juga menjadi momentum penting untuk mengingatkan pentingnya peran Kepolisian dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Egy W/Hms)



Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم