HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolsek Dukuh Pakis Mendapat Kunjungan Penuh Makna

 

HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolsek Dukuh Pakis Mendapat Kunjungan Penuh Makna

Jawapes, Surabaya - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke - 77 tahun, Kapolsek Dukuh Pakis mendapat kunjungan dari 3 (tiga) Pilar pada Senin, (3/7/23) pagi.


Kunjungan penuh makna ini dilakukan oleh Camat Dukuh Pakis (Annita Hapsari Oktorina Sesoria,S.S.TP) beserta Lurah dan Staff, Danramil Karang Pilang (Mayor Arh. Achmad Fahrudin.


Kunjungan itu disambut baik oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K., Wa Kapolsek, para Kanit serta personil Polsek Dukuh Pakis.


Kapolsek Dukuh Pakis Surabaya, Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas ucapan serta doa yang disampaikan oleh rekan-rekan 3 Pilar.



"Saya sangat berterima kasih karena sudah berkunjung secara tiba-tiba serta mengucapkan peringatan hari Bhayangkara ke-77. Ini adalah sebuah momen yang tak pernah saya lupakan dan ini sebuah keakraban serta kekeluargaan yang tulus begitu terasa," ungkap Mohammad Irfan.


Selain melakukan kunjungan, diketahui pula Camat beserta Lurah dan staff sekaligus Danramil Karang Pilang juga melakukan pemotongan tumpeng guna memperingati hari Bhayangkara ke-77 tahun. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم