DJ Tewas Dalam Kamar Hotel Diduga Usai Konsumsi Obat Terlarang

DJ Tewas Dalam Kamar Hotel Diduga Usai Konsumsi Obat Terlarang
Foto : Olah TKP, DJ Ricko warga Jalan Asemrowo Mulya I, ditemukan tewas dalam kamar hotel kawasan Jalan Pemuda, Surabaya, Minggu (23/7/2023) sekitar pukul 12.00 WIB.



Jawapes, Surabaya - Seorang pria ditemukan tewas pada Minggu (23/7/2023) di kamar salah hotel di kawasan Genteng, Surabaya. Diketahui, pria tersebut bernama Eko Setyo Santoso (43) asal Jalan Asemrowo Mulya diduga akibat mengkonsumsi obat terlarang yang peredarannya tidak mengantongi ijin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).


Dari informasi yang dihimpun media jawapes, korban merupakan DJ salah satu tempat hiburan di Kedungdoro ini diduga cek in bersama De Ajeng (23), teman wanitanya.


Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana mengatakan, berdasar laporan anggota yang di lapangan setelah menginterogasi saksi secara singkat, sebelum DJ Riko tewas ia mengaku sakit kepala.


“Dari laporan yang kami terima, bahwa korban sebelum meninggal mengaku sakit kepala kepada teman wanitanya,” katanya.


“Infonya berhenti jantung. Diduga sebelumnya mengkonsumsi obat kuat. Untuk tanda-tanda kekerasan fisik tidak ada Mas. Malamnya juga sempat mengeluh sakit kepala,” tambah AKBP Mirzal.


Untuk mendalami penyebab pasti kematian korban, hingga kini pihaknya tengah memeriksa saksi yang berada di lokasi dan masih dilakukan pendalam.


“Iya Mas, DJ di salah satu tempat hiburan. Masih proses pemeriksaan saksinya Mas,” pungkasnya.


DJ Ricko, warga Jalan Asemrowo Mulya I, ditemukan tewas dalam kamar hotel kawasan Jalan Pemuda, Surabaya, Minggu (23/7/2023) sekitar pukul 12.00 WIB.


Korban yang merupakan DJ di diskotek pusat kota Surabaya ini diduga check-in bareng teman wanitanya, De Ajeng (22), asal Dukuh Jatiwetan, Tegal, Jawa Tengah. Saat itu Ajeng hendak membangunkan korban untuk makan siang. Namun, korban yang hanya mengenakan pakaian dalam itu tidak merespon.


Merasa ada yang janggal, saksi di lokasi akhirnya menghubungi sekuriti setempat untuk dilakukan pengecekan awal lalu dinyatakan meninggal. Setelah itu, petugas gabungan datang ke lokasi dan mengevakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soetomo. (Achmad)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم