Bagikan Ratusan Paket Nasi, Kompol Mohammad Irfan: Ini Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama

Bagikan Ratusan Paket Nasi, Kompol Mohammad Irfan: Ini Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama


Jawapes, Surabaya - Hari Jum'at merupakan hari terbaik di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala sehingga beberapa ibadah tertentu dikhususkan hanya pada hari Jumat. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Dukuh Pakis bersama 3 (tiga) Pilar dengan membagikan beberapa paket nasi kepada para pengguna jalan pada, Jum'at (28/7/23) siang.


Kegiatan Jum'at berkah ini diselenggarakan di depan Mako Polsek Dukuh Pakis Jalan Dukuh Kupang Barat 16 no 6-9 Surabaya.


Hadir dalam kegiatan Jum'at Berkah meliputi Kapolsek Dukuh Pakis (Kompol Mohammad Irfan, S.E, S.I.K), Pawas (Iptu Totok Budiyanto) bersama piket fungsi, Babinsa Koramil Karangpilang (Sertu Subandi), Kasat Pol PP Kecamatan Dukuh Pakis (Yusfian, SH) beserta Anggota, Ketua LPMK Dukuh Kupang (Suyono).


Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Mohammad Irfan mengatakan siang ini kami Polsek Dukuh Pakis Surabaya bersama tiga Pilar melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah.



"Dalam kegiatan Jum'at Berkah ini kami membagikan seratus paket nasi kepada para pengguna jalan yang melintas didepan Mako Polsek Dukuh Pakis Surabaya," kata Mohammad Irfan.


Lebih lanjut, Kompol Mohammad Irfan memaparkan Kegiatan sedekah Jum'at ini adalah kegiatan rutin yang kita laksanakan pada hari Jum'at yang penuh berkah untuk berbagi dengan sesama sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati pada empati pada sesama.


"Kegiatan sedekah Jum'at siang ini berjalan cukup semarak dengan sinergitas dari 3 pilar dan tetap mendapatkan sambutan yang antusias dari para pengguna jalan yang melintas," jelas Mohammad Irfan. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم