Serma Khudori Dampingi Danramil 0816/05 Hadiri Pelantikan Kaur Kesra Desa Modong


Jawapes, SIDOARJO – Pemdes Modong melaksanakan pelantikan Kaur Kesra di Balai Desa Modong, Kamis (8/6/2023) yang dihadiri Danramil Tulangan, Kapolsek Tulangan, Kepala KUA Kecamatan Tulangan, Camat Tulangan beserta Sekcam, Kades Modong dan Sekdes, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Ketua RW/RT. 


Setelah pembukaan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, acara inti segera di mulai dengan pembacaan Keputusan Kepala Desa Modong Kecamatan Tulangan, acara dengan Pengambilan Sumpah oleh Kepala Desa kepada perangkat terlantik sekaligus pembacaan naskah pelantikan oleh Kepala Desa.


Kades Modong mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik, dan berharap perangkat desa yang baru bisa menysuaikan diri, bekerja dengan tanggung jawab dan amanah dalam melayani masyarakat.


“Kepada perangkat desa yang baru maupun perangkat desa lainnya agar dalam bekerja nantinya bisa saling bekerja sama dan bahu membahu untuk bisa menciptakan pemerintahan desa yang lebih maju,” ucapnya.


Sementara itu Danramil Kapten Inf Moh. Said yang di temani Babinsa Serma Kudhori juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Kaur Kesra Desa Modong.


“Kami mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas suksesnya Pelaksanaan Ujian Seleksi Perangkat Desa yang sudah dilaksanakan dan serahterima jabatan ini, semoga semua perangkat bisa bersinergi bersama TNI-Polri untuk kebaikan bersam di Desa Wilayu ini, Selamat bertugas dengan sebaik-baiknya buat perangkat baru, semoga bisa menyesuaikan diri di kantor desa bersama pimpinan dan perangkat desa lainya,” imbuh Serma Kudhori.(tyaz) 


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم