Satu Lagi Tempat Strategis dan Lokasi Pemandangan Eksotis di Puncak Regulo Desa Ranupani

Jawapes Lumajang - Kawasan wisata terus dioptimalkan guna memberikan daya tarik masyarakat untuk melihat keindahan Ranupani dan sekitarnya, Kamis (1/6/2023).

Saat awak sigap 99 dan Jawapes melihat ke lokasi di daerah gunung Gending kawasan desa Ranupani bahan material seperti batu dan pasir sudah ada dan beberapa aitem pengerjaan juga sudah dikerjakan.

Bekti media sigap 99 menyampaikan bahwa lokasi diatas gunung Gending desa Ranupani tepatnya diatas ranu regulo sangat tepat dan strategis, sudah di puncak dan pemandangan langsung ke arah Ranu, tentunya masyarakat bisa melihat pemandangan sampai puas. 

" Tentunya Pengerjaan ini harus selalu berkoordinasi dengan TNBTS karena wilayah ini masih dibawa nuangannya sehingga kedepan tidak ada persoalan persoalan," tuturnya.

St salah satu warga desa ranupani saat dijumpai awak media di sekitar balai desa ranupani menyampaikan kalau bisa pengerjaan diatas tetap taati kearifan lokal desa ranupani dan Pengerjaan diatas dan hasilnya bisa memberikan dampak positif untuk perekonomian desanya.

" Peran pemuda harus diikutkan agar bisa membantu untuk meningkatkan perekonomian," tuturnya.

( Eko )

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama