Wadan Lantamal III Buka Rapat Anggota Tahunan Primkopal Lantamal III TB 2022

 

Wadan Lantamal III Buka Rapat Anggota Tahunan Primkopal Lantamal III TB 2022

Jawapes Jakarta - Wakil Komandan Lantamal III Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M., secara resmi membuka Rapat Pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas Primkopal Lantamal III Tahun Buku 2022, di Gedung Serba Guna Mako Lantamal III Jakarta, Senin (06/03/2023).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabid Usaha Puskopal  Koarmada I Kolonel Laut (KH) Ludi Mulyadi, Kepala Seksi dan UKM Ibu Andini Sunanti, ST. M.C, Para Pejabat Utama Lantamal III, Kasatker serta perwakilan anggota setiap Satker Mako Lantamal III.

Dalam sambutan Danlantamal III yang dibacakan oleh Wadan Lantamal III menyampaikan, bahwa laporan pertanggungjawaban para pengurus dan pengawas primkopal kepada seluruh anggota memiliki arti penting dalam memahami penyelenggaraan mekanisme perkoperasian, sehingga dapat mengetahui kinerja dari pengurus Primkopal Lantamal III dalam memberikan kontribusinya untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Lantamal III beserta keluarganya.



Rapat Anggota Primkopal Lantamal III tahun ini mengangkat tema “Melalui Pemberdayaan Koperasi Angkatan Laut, Kita Wujudkan Program Ketahanan Pangan Nasional Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Koperasi Beserta Keluarganya”, sesuai dengan program pemerintah untuk mewujudkan ketahanan pangan nasional  dan selaras dengan tujuan koperasi peningkatan kesejahteraan anggota koperasi beserta keluarganya, ungkap Kolonel Heri.


RAT merupakan gambaran tentang hasil yang dicapai pada tahun 2022 sebagai realisasi pelaksanaan Rencana Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja (RK dan RAPB) Primkopal Lantamal III serta perkembangan organisasi dan usaha Primkopal Lantamal III sebagai pertanggungjawaban pengurus dengan tujuan untuk diketahui oleh seluruh anggota serta sekaligus sebagai laporan kepada Komandan Lantamal III. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم