Semarak HBP ke-59, Rutan Kota Agung Raih Juara Dalam Pekan Olahraga Pemasyarakatan

Atlet rutan kota agung raih juara
Atlet Rutan Kota Agung raih juara


Jawapes Tanggamus - Tak melulu hanya tentang Warga Binaan Pemasyarakatan, kali ini Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kota Agung sukses raih prestasi dalam lomba Pekan Olahraga Pemasyarakatan dalam rangka peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 tahun 2023, Kamis (16/03/2023).


Dalam lomba Olahraga yang diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung ini,  Rutan Kota Agung menyabet gelar Juara 2 pada Tournament Futsal yang dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Bandar Lampung setelah berhadapan dengan Lapas Kelas IIB Kota Agung pada dilaga final. Sementara itu, kontingen eSport juga berhasil keluar sebagai Juara 1 setelah menundukkan kontingen Rutan Kelas I Bandar Lampung di babak final pada Tournament E-Sport Mobile Legends.


Pekan olahraga pemasyarakatan
Atlet Rutan Kota Agung raih juara dalam Pekan Olahraga Pemasyarakatan 



Kepala Rutan (Karutan) Kota Agung Benny M Saefulloh, mengucapkan terimakasih kepada seluruh Atlet yang telah berpartisipasi dalam lomba kali ini dan tak lupa untuk mengucapkan selamat telah berjuang untuk meraih prestasi dalam bidang olahraga.


"Terimakasih kepada seluruh atlet Rutan Kota Agung yang telah berjuang untuk meraih prestasi dalam perlombaan kali ini dan selamat kita bisa meraih kemenangan dan tentunya capaian yang telah di dapat terwujud karena semangat dan kekompakan tim dalam bertanding," ujar Benny.


Benny berharap dalam perlombaan berikut nya Rutan Kota Agung dapat terus berpartisipasi untuk meraih prestasi yang lebih lagi, dan atlet Rutan Kota Agung diharapkan terus berlatih untuk bisa meraih prestasi yang lebih lagi. Kegiatan ini juga diharapkan dapat merefresh sejenak dari padatnya rutinitas agar dapat bekerja kembali dan beraktivitas dengan penuh semangat. (Ady)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم