Yayasan Yayuk Edy Peduli Gelar Jalan Sehat

Yayasan Yayuk Edy Peduli Gelar Jalan Sehat
Pemberangkatan jalan sehat

Jawapes, SIDOARJO
- Wujud perhatian dan kerukunan masyarakat sekitar, Yayasan Yayuk Edy Peduli menggelar jalan sehat di wilayah Desa Tambakrejo Kecamatan Waru, Sidoarjo dengan menyediakan door prize utama sebuah lemari es serta hadiah hiburan, Sabtu (18/2/2023).


Jalan sehat yang digelar sekaligus sosialisasi ini juga menghadirkan Indah Kurnia dan Rifnal Alfani dari Otoritas Jaminan Keuangan (OJK) terkait masalah pinjaman online dengan mengambil tema "Waspada Investasi Bodong dan Pinjaman Online Ilegal".


Antusias dan semangat warga yang ikut jalan sehat terlihat saat acara akan dimulai. Segerombolan mak-mak yang gemar senam aerobik tampil didepan panggung untuk ikuti senam yang dipandu satu instruktur. 


Yayasan Yayuk Edy Peduli Gelar Jalan Sehat
Kades Tambakrejo Nur Mahmudi dan Edy saat ikuti senam

Selanjutnya, tepat pukul 07.00 Wib, Kepala Desa Tambakrejo Nur Mahmudi didampingi Yayuk dan Edy serta Hamzah mulai memberangkatkan jalan sehat yang dipimpin Kades Tambakrejo ditandai pengangkatan bendera. Jalan sehat start dari depan Yayasan Yayuk Edy Peduli keliling Desa Tambakrejo terus kembali lagi ke pos awal.


Nur Mahmudi mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan jalan sehat dan UMKM yang digelar Yayasan Yayuk Edy Peduli. "Semoga kita bertambah sehat dan jauh dari segala penyakit serta diberikan kemudahan dalam mencari rejeki yang barokah," ujarnya.


Sementara, Yayuk mengatakan bahwa gelaran UMKM dan jalan sehat ini dapat terlaksana berkat dukungan dari semua pihak yang peduli. "Terima kasih juga saya ucapkan kepada masyarakat Desa Tambakrejo yang turut berpartisipasi dan mendukung acara ini hingga terlaksana dengan baik," tutupnya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم