Kado Akhir Tahun, Bawaslu Banyumas Sabet Tiga Penghargaan Kehumasan Tingkat Nasional

Kado Akhir Tahun, Bawaslu Banyumas Sabet Tiga Penghargaan Kehumasan Tingkat Nasional
Penerimaan Penghargaan kehumasan tingkat Nasional oleh
Bawaslu RI kepada Bawaslu Kabupaten Banyumas
.

Jawapes, Banyumas - Bawaslu Kabupaten Banyumas meraih tiga penghargaan kehumasan tingkat Nasional dan diraih dalam acara Penganugerahan Kehumasan Bawaslu tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Bawaslu RI, Selasa (13/12/2022) di Hotel Grand Senyiur Kota Balikpapan Kalimantan Timur yang dilaksanakan mulai tanggal 11-13 Desember 2022.

Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Humas Bawaslu Banyumas Yon Daryono mengatakan, bahwa penghargaan yang diraih tersebut adalah terbaik 1 Media Sosial Terproduktif, kemudian terbaik 1 Pengelolaan Hubungan Media Masa Terbaik dan terbaik 2 Pemberitaan Terproduktif dari 514 Bawaslu Kabupaten/Kota se-Indonesia.

"Alhamdulillah kami tentu sangat bersyukur atas penghargaan yang diraih Bawaslu Banyumas, ini adalah kado terbaik akhir taun. Dan penghargaan ini berkat kerjasama tim yang baik seluruh komponen yang ada di Bawaslu Kabupaten Banyumas juga kerja dengan media," kata Yon Daryono melalui sambungan telepon seluler.

Dengan tiga penghargaan Nasional yang diraih Bawaslu Banyumas, maka Bawaslu Banyumas menjadi salah satu Bawaslu Kabupaten/Kota teraktif dan terproduktif se Indonesia.(JP.K-3)

Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم