Jaga Kebugaran, Forkopimka Waru Olahraga Bersama

Jaga Kebugaran, Forkopimka Waru Olahraga Bersama
Forkopimka Waru olahraga bersama


Jawapes, SIDOARJO - Anggota Koramil 0816/16 bersama Forkopimka Kecamatan Waru Sidoarjo bersinergi melalui olahraga bersama yang digelar di Halaman Dinas Ketahanan Pangan JamKrida Waru, Jumat (23/12/2022) pagi.


Kegiatan olahraga bersama dihadiri oleh Kasi Trantib Pol PP Waru Subambang beserta staf Kecamatan Waru, Danramil Waru Kapten Inf. Kabul Tarmanto beserta anggota, Kapolsek Waru (Kompol Bunari) beserta anggota, Para Kades dan perangkat se-Kecamatan Waru, Kepala sekolah sekecamatan Waru, Puskesmas Waru dan Medaeng,  UPT Pertanian dan ASN. 


Danramil 0816/16 Waru menyampaikan, guna meningkatkan sinergitas bersama Forkopimka Kecamatan Waru, maka digelar olahraga bersama yang bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan persaudaraan.  


"Selain itu juga dimaksudkan agar lebih mengakrabkan diri serta menjalin tali silahturahmi yang lebih erat antara anggota Koramil 0816/16 Waru dengan Instansi terkait di wilayah binaannya,” jelas Kapten Inf Kabul Tarmanto.


Lanjutnya, kegiatan olahraga bersama ini juga merupakan wadah dan sarana berkumpul guna lebih meningkatkan sinergitas dan kekompakan demi terwujudnya keamanan yang kondusif diwilayah binaan. "Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat seperti penggunaan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan nampak keceriaan dan kegembiraan terpancar dari seluruh peserta olahraga bersama,” pungkasnya. (Tyaz


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم