Desa Pocol Ciptakan Keamanan Dengan Optimalkan Peran Linmas

Desa Pocol Ciptakan Keamanan Dengan Optimalkan Peran Linmas
Anggota Koramil dan Polsek Kecamatan Sine berikan pembinaan
keamanan lingkungan kepada seluruh Linmas Desa Pocol

 

Jawapes, NGAWI - Desa Pocol, Kecamatan Sine adalah salah satu desa yang sangat proaktif terkait keamanan di lingkungan wilayahnya, terlihat dari upaya pemerintahan desa setempat yang mengadakan pembinaan Linmas dan mengajak seluruh masyarakat desa untuk aktif dalam kegiatan pengamanan dengan melaksanakan ronda malam.


Kegiatan pembinaan Linmas berlangsung, di aula Desa Pocol, yang dihadiri seluruh linmas dari desa setempat. Selain itu, dalam pembinaan tersebut mengahdirkan anggota Polsek dan Koramil sebagai narasumber. Senin (19/12/2022).


Dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya, Uswatun Hasanah selaku Kepala Desa Pocol mengatakan, adanya kegiatan pembinaan ini, diharapkan Linmas Desa Pocol senantiasa proaktif untuk mengoptimalkan keamanan desa dan ikut serta dalam kegiatan, khususnya di bagian pengamanan.


"Di dalam pembinaan tersebut, anggota Polsek dan Koramil juga memberikan beberapa arahan kepada Linmas yang ada di Desa Pocol agar selalu bersama - sama dengan masyarakat menciptakan rasa aman dalam setiap kegiatan yang ada di desa ini," jelasnya. (Ant)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama