Forkopimka Krian Beri Ucapan HUT TNI ke 77 di Koramil 0816/09

Koramil 0816/09 Krian menerima tumpeng dari Forkopimka Kecamatan Krian
Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintahan ditunjukkan dalam rangka HUT TNI ke 77

Jawapes, SIDOARJO
– Koramil 0816/09 Krian menerima tumpeng dari Forkopimka Kecamatan Krian di Makoramil 0816/09 Krian, dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77, Rabu (5/10/2022).


Tumpeng yang dibawa langsung oleh Camat M. Fauzy, S.S.T.P, M.HT dan Kapolsek Krian Kompol Gatot Setyo Budi, S.H diberikan langsung kepada Peltu Mujianto selaku wakil dari Komandan Koramil 0816/09 Krian, dan diiringi oleh Babhinkamtibmas Polsek Krian, Babinsa Koramil 0816/09 Krian yang selama ini selalu bersinergi.


Kapolsek Krian dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke 77 kepada anggota Koramil 0816/09 Krian. "TNI adalah kita," ucap beliau.


Dalam bentuk solidaritas terhadap TNI dari pihak Kepolisian selalu memperkuat sinergitas TNI dan Polri serta rakyat dalam menjaga persatuan dan kesatuan agar NKRI tetap utuh. Hubungan yang selama ini terjalin sudah sangat baik ke depan agar lebih baik lagi, kata Kapolsek.


Harapan dari Fauzy selaku Camat Krian, agar TNI kedepan tetap jaya, dan selalu bersinergi dengan pemerintah khususnya di Kecamatan Krian beserta unsur pemerintahan di wilayah.


Kapolsek Krian dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke 77


Sementara Peltu Mujianto sebagai wakil dari Danramil 0816/09 Krian menyampaikan bahwa Danramil tidak bisa hadir secara langsung di Koramil dikarenakan adanya kegiatan yang sama di Makodim 0816/Sidoarjo.


"Pesan dari Danramil Krian mengucapkan terima kasih kepada Forkopimka, para Kepala Desa/Kelurahan, Ormas dan masyarakat atas kunjungannya serta partisipasinya terhadap TNI khususnya anggota Koramil 0816/09 Krian. Semoga hubungan kita semakin erat dan bersatu padu dalam bekerja sama di segala bidang," ungkap Peltu Mujianto.  


Terpisah, Kapten Inf Sanusi katakan bahwa apa yang kita perbuat semoga menjadi amal baik, kedepan Kecamatan Krian semakin maju, aman, damai dan sejahtera serta sukses.(tyaz


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم