Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro Gelar Gathering Bersama Awak Media



Jawapes, BOJONEGORO - Atas Nama Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro Nanang Dwi Cahyono selaku Sekdin Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro mengajak seluruh insan pers bergandengan tangan membangun dan bersama-sama mewujudkan Kabupaten Bojonegoro lebih maju. 


Hal itu disampaikan Nanang sapaan akrab Sekdin Yang Saat ini Menjabat Sebagai Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro dalam acara Silaturahmi Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro  dengan insan pers yang bertugas di lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, di Kafe Semilir Jalan Lettu Suyitno, Jumat sore (23/9/2022).


Menurutnya, hubungan kemitraan dengan insan pers sangat penting dan harus terus berjalan. Hubungan yang saling membangun dan lebih komunikatif. 


"Kabupaten Bojonegoro adalah rumah kita semua, rumah bagi aparatur negara, rumah bagi para wartawan, dan rumah bagi masyarakat. Mudah-mudahan kedepan kita bisa berbuat hal-hal yang lebih positif dan lebih baik lagi untuk kemajuan Kabupaten Bojonegoro yang kita cintai ini," ucapnya.


Acara yang digelar oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro ini, dikemas dalam konsep Media Sebagai Pencerah Pembangunan Negeri.


Turut hadir Kabid PIKP Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro Johan Pundhi  L. S.H, S.Pd M.M beserta punggawa ASN Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro.


Pada kesempatan itu, Johan Pundhi mengatakan keberadaan suatu berita atau laporan jurnalistik yang ditulis oleh para jurnalis dan disajikan oleh berbagai wujud media pada era modern ini dengan semangat profesional dan demi kebaikan dan kemajuan bangsa akan sangat bermakna untuk arti dan memerangi berita bohong atau hoax.


Dirinya yakin para jurnalis dan segenap media akan mengedepankan publikasi berita ataupun reportasi semata berdasarkan perundangan yang berlaku dan bertolak-ukur dengan hati nurani. 


"Saya mengajak semua insan pers dan penerbitan pers untuk bersama mengelola pemberitaan demi membangun Kabupaten Bojonegoro semakin lebih baik dan dikenal luas di berbagai penjuru Indonesia bahkan di dunia," ajak Kabid PIKP Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro. 


Kabid berharap insan pers terus melakukan inovasi terkait berita yang lebih baik lagi, berita yang ditulis secara arif dan bijaksana, berita bernar dan positif, sehingga masyarakat semakin cinta dengan media di Kabupaten Bojonegoro," tutupnya. (Land)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama