Warga RT02/RW08 PBI Peringati HUT RI ke 77, Gebyar Semarak Panggung Hiburan

 



Surabaya,Jawapes-Peringatan HUT RI ke-77 untuk tahun ini benar-benar terasa berbeda dibandingkan dengan dua tahun kemarin ketika adanya Pandemi Covid19 2019-2021, khususnya warga RT02/RW08 PBI (Pondok Benowo Indah) tahun ini rayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun adakan Gebyar Semarak Panggung Hiburan (GSPH) Sabtu, 27/8/2022 pukul 19.30 wib.


Turut mengundang dalam acara GSPH malam ini, Ketua RT02/RW08 beserta jajaran pengurus, Machmud Anggota DPRD 2 Surabaya dan warga Pondok Benowo Indah (PBI).


"Saya sangat salut banget dengan RT02 dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 benar-benar mewah, setingkat RT tapi panggungnya besar sekali dan acara ini murni swadaya masyarakat dari RT02, saya dikabari acara ini lewat chat WA kemarin sangat mendadak dan malam ini saya harus mendatangi 9 tempat semoga bisa saya datangi semua," kata Machmud Anggota DPRD 2 Kota Surabaya. 


"Salut benar-benar hebat RT02 penutupan acara Peringatan HUT RI ke-77 mengadakan semegah ini dan murni swadaya masyarakat RT02 sendiri, Alhamdulillah rumah saya sendiri posisinya di RT02 ini juga, Panitia saya ucapkan banyak terima kasih," kata Asnawi Ketua RW08.


"Terus terang saya sangat kaget sekaligus senang Pak Machmud Anggota DPRD 2 Surabaya bisa hadir di acara penutupan HUT RI ke-77 Gebyar Semarak Panggung Hiburan, kami juga mengucapkan terima kasih banyak buat semua warga RT02 yang sudah mensupport atas terselenggaranya acara malam ini," kata Ketua Panitia GSPH.


Secara keseluruhan acara GSPH berjalan lancar, tertib dan aman dalam pantauan awak media dilokasi nampak warga RT02 PBI sangat menikmati aneka hiburan yang ditampilkan oleh panitia, kita semua berharap berdoa bersama-sama semoga Pandemi Covid19 tidak terjadi lagi, sesuai temanya Guyup Rukun Ayem Tentrem sesama warga semoga bisa tercipta Kota Surabaya Aman dan Nyaman.(HariJp)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم